Halaman

Saturday, January 1, 2011

Selamat Datang Disisi Kami


Hacker… sebuah kata yang pelik... Apakah sebenarnya hacker itu?
Kami pikir setiap setiap hacker punya definisinya sendiri-sendiri, Kami semua tahu sebabnye.
Saya adalah seorang hacker kerana saya ingin tahu,
Saya ingin melanjutkan ke tahap selanjutnye,
Saya ingin tahu bagaimana ini berjalan,
Saya ingin memahami,
Saya tidak ingin dihalang oleh sebuah sistem keamanan,
Saya ingin semuanya percuma,
Saya tidak ingin merosakkan keamanan,
Saya ingin mengambil cabaran untuk menjadi lebih baik setiap hari.
Hackers tahu bagaimana caranya untuk menjadi berbahaya...
Tujuan Kami hanyalah Pengetahuan,
dan kerana Pengetahuan adalah Kekuatan,
kami dianggap berbahaya. Tetapi kami tidak berbahaya, kami punya Kode Etika, kami menghormati peraturan. Hanya riffraff (saya tidak tahu apa ertinya) yang ingin mencuri,
menyalahgunakan atau memeras kamu untuk keuntungan bahan.
Kamu tidak perlu berfikir yang menakutkan, kami tidak ingin menyerangmu
tanpa alasan yang baik untuk melakukannya.
Kami bukanlah orang gila, kami tidak menyebabkan kerosakan hanya untuk
kesenangan.

Ye saya tahu ada beberapa hackers adalah pencuri, mereka hanya menghack hanya untuk mencuri duit atau keuntungan material.
saya tidak suka orang yang seperti ini, mereka adalah penyakit.
Menurut saya, kami sangat berguna.
Kami membantu orang-orang untuk memperkuat sistem keamanan, kami ingin para administrator melakukannya. Di sisi lain, kami adalah user, sama seperti kamu.
Kami sangat berguna, kerana kami mempunyai pandangan,
pandangan untuk melihat apa yang tak terlihat orang lain, pandangan dimana
tidak ada sesuatu untuk dijual.
Pandangan ini berbeza dari yang lain, saat mereka berkata padamu bawah
privacy bernilai ribuan dollar, kami berkata padamu bahwa mereka menjual
privacy kamu untuk bayaran berupa emas, saat mereka berkata kepadamu bahwa
sistem itu aman, kami berkata tidak kepadamu.
Dengarkan kami, bukan kewajipanmu untuk percaya kepada kami, tapi bukalah
fikiranmu, tanyalah kepada dirimu sendiri mana yang benar. Apakah kamu
pernah berpikir bahwa semua komputer berasal dari source yang sama?
Mereka ingin kamu membenci kami, untuk takut kepada kami.
jangan percayai mereka, percaya atau tidak, cobalah untuk mengerti semua ini...
Jadi, habiskan beberapa menit dengan kami, ambil waktu untuk belajar, untuk
melihat sesuatu dari mata kami... segala sesuatu akan terlihat berbeza.
Selamat datang di sisi kami, sisi dimana banyak yang ingin tahu.